Wednesday, January 14, 2009

Israel Penuhi awan Putih

Israel Penuhi Gaza dengan Asap Putih

Rabu, 14 Januari 2009 14:40
Asap Putih Untuk Melumpuhkan Penembak Jitu Hamas

warnaislam.com — Berbagai cara dilakukan Israel untuk melumpuhkan perlawanan Hamas. Kali ini strategi penyerangan baru dilakukan Israel dengan menembakkan bom yang menyebabkan kepulan asap putih pekat ke seluruh kota Gaza. Akibatnya suasana kota Gaza tidak dapat terlihat dengan jelas dan jarak pandang pun terbatas.

Siang hari merupakan saat yang sulit bagi tentara Israel untuk meningkatkan kekuatan memasuki jantung Gaza karena disana banyak berkeliaran penembak jitu. Hamas yang sangat menguasai medan.

Israel melepaskan bom-bom yang mengandung asap putih yang pekat untuk melumpuhkan kota Gaza di siang hari. Hal ini guna melancarkan usaha Israel agar dapat terus menggempur Gaza pagi dan siang.

Hingga saat ini Israel tidak sedikitpun mengurangi serangannya bahkan cenderung meningkatkan serangan. Sementara itu, hari ini Hamas kembali lepas 2 roketnya ke wilayah utara Israel, tepatnya ke kota Jalil. hal ini dilakukan pasca Israel mengeluarkan pernyataan bahwa mereka telah melumpuhkan basis-basis roket Hamas.

penulis :
Mirzah Abdulaziz

No comments:

Post a Comment