Thursday, January 15, 2009

Israel hancurkan Markas PBB

Israel Hancurkan Markas PBB yang Menampung Bantuan Internasional

Warna Islam Jumat, 16 Januari 2009 09:56
sekjen PBB

warnaislam.com — Semakin bertambah ganas dan keji serangan yang dilakukan Israel ke Gaza. Setelah menghajar sejumlah bagunan umum seperti masjid, rumah sakit dan sekolah yang dituduh sebagai tempat penyimpanan senjata Hamas, kali ini kembali kantor-kantor berita asing dan lokal serta markas PBB yang menampung bantuan internasional dihajar rudal. tak pelak gudang penyimpanan obat-obatan yang sedianya disalurkan bagi para korban perang hangus terbakar.

Aksi keji ini mendapat protes dari PBB yang semakin mendesak Israel guna mengentikan agresinya ke Gaza. Dalam hal ini pihak yang paling dirugikan dan menderita adalah anak-anak.

Kemarin Sekjen PBB, Ban ki moon, melakukan pertemuan dengan meteri luar negeri Israel, Tzipi Livni, untuk memintanya menghentikan serangan ke Gaza. Israel mengatakan bahwa penyerangan ke markas bantuan PBB di Gaza itu adalah sebuah kesalahan yang akan ditindaklanjuti. Namun sayangnya hal tersebut telah terjadi dan bantuan-bantuan dari dunia internasional berupa makanan dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan para korban telah hangus terbakar.

penulis :
Mirzah Abdulaziz

No comments:

Post a Comment