Wednesday, December 31, 2008

Intelejen Rusia: AS Ikut Bantu Teroris Israel dari Laut Merah

Rabu, 31 Desember 2008 18:32
Kapal Induk AS di Laut Merah (sumber: informasi Palestina)
warnaislam.com — Sebuah sumber di intelejen Rusia pada hari Rabu (31/12) ini menyebutkan, kapal-kapal pengangkut jet-jet tempur AS yang berpusat di Laut Merah ikut serta dalam menyuplai informasi dan logistik bagi angkatan udara Israel yang akan melancarkan serangan atas Jalur Ghaza. Demikian seperti diberitakan Pusat Informasi Palestina, Rabu (31/12).
Sumber itu selanjutnya mengatakan, Gedung Putih telah sepakat atas proposal pengajuan atas beberapa pejabatnya untuk memberikan sejumlah amunisi persenjataan teranyar bagi militer Israel, dengan syarat tidak dipublikasikan pada saat sekarang karena keberadaan militer AS di Irak dan kondisi sulit yang tengah dihadapi negeri Paman Sam itu akibat masa transisi pemerintahan dan krisis ekonomi.
Sumber yang tak mau disebut identitasnya itu menyebutkan, Dephan AS telah mengajukan proposal kepada Zionis Israel untuk masuk ke Jalur Ghaza dari wilayah Mesir, di mana militer Israel akan dibagi dalam tiga tahap untuk mengurangi kerugian yang lebih besar.
Sementara itu total syahid warga Palestina mencapai 390 orang. Sejak dini hari Rabu tadi jet-jet tempur teroris Israel melancarkan serangan ke rumah-rumah penduduk, lokasi sayap militer Hamas Izzudin El-Qassam, rumah seorang pejabat Hamas, kantor-kantor kementerian serta dua kantor media Komisi Perlawanan Rakyat.
penulis : Mochamad Ilyas

No comments:

Post a Comment